Selasa, 07 Desember 2010

seorang yg ku rindu

Tuhan pun tahu aku tlah mmendam rindu ini, rindu ingin btemu, bcerita ringan dn dtemani makanan yg se adany. saat itu aku tahu itulah momen yg akan ku rindukan mjelang waktu yg pasti tak lama kau tempuh lagi. bnar, sungguh terlihat aura mu sbgai mnyejuk, menenang dan penyenang hati. kau bcerita tntg tingkah laku jail dn lucu orgt yg kau sayangi spti halny aku yg kau sayang. kau pun menerima dan btanya tntg apa yg aku dan kami lkukan. aku dn kami menuang kata sederhana dgn logatny, sedikit terburu-buru spti biasa. sbentar kta bcakap kau tlah dsibukkn dgn aktftas hiperaktf cucu2 kecilmu yg sgt kau phatiakn. kdang perlu bantuan untuk menanganiny,. 'trus nek'...kmi mgalihkn phatiany kpd cucu kecilny, kembali bcerita tentg rencana2 sederhana, tng keadaan, tkadang tntg kjelekan yg dsambut cemberut olehny. 'tidak boleh suuzan',katany. kmi tdak mmahaminy dan bhenti dgn rasa mgalah.
'nek, naya ni nah, ganggu trus,,, kau lgsg mhapus keresahn ku, dn memberhentikn gangguan itu, walaupun cuma blangsung sbentar. naya yg bebal unyul tetap mjalankn aksi..merisau kn org.
"aku tersenyum mengigat hal ini yg tdak kn trulang".
"ya Rabb, ya Tuhan ku yang Maha Pengasih yg Maha Pengampun, dgan kbesaran dan kmurahanMu: ampunilah dosa2 nenek ku yg tercinta, terimalh amalanny dan lipatkanlah pahalany..peliharalh ia dari siksa kubur dan siksa api neraku Mu. kasihi lh ia, mudahknlah dan lapangkanlh ia...
dan pertemukan lah lagi kami di surga Mu dalam kasih Mu Tuhanku yg Maha Pengasih, Tuhanku yg tiada tanding yg paling kucinta."
.......amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar