Rabu, 22 Desember 2010

dmana kah dia ??? smoga dlm kebaikan Nya..

aku tsentuh dgn kata2 inspirasi MT, yg sebelumnya sya post kn..
aku kembali merindu seorang yg benar2 tulus mcintai, yg benar2 mgerti hakikat cinta..
yg mjunjung tinggi nama cinta, yg msucikan cinta. dia yg tdak brani dn tdak bniat mkhianati cinta.
dia yg sungguh tahu apa itu cinta dn pbuatan2 cinta itu.
dia yg akan mlakukan aku sperti seorg ratu sjagad. yg paling mgerti kbutuhn ku, yg melihat dalm pda
mata ku, hingga aku tdiam dgn kata2 yg tdak bsa aku ucapkn.
dia yg bkata sabar setiap tuturny, dia yg slalu myabarkn ku. dia yg slalu btindak hati2 agar tdak myakiti hati ku. dia yg menunggu aku tidur hanya untk memastikn bahwa aku tlah lelap. dn bangun dahulu untk mnyambut aku bangun, agar yg aku lihat ptama adlh dia yg sgt mcintaiku.
dia yg slalu berat untk meninggalkn rumah bkerja, karna ia tahu ia akn jauh dari ku. dn ia slalu ingin cepat pulang untk kembali melihat ku dgn aktiftas yg sdang sya kerjakn. atau dia yg tkadang myempatkn mjemputku pda siang hari hanya untk bsa makn siang bsama.
dia yg pulang dgn membawa bingkisan, atau makanan kesukaan ku tanpa aku harus memesan dahulu. dia yg dgn kejutan2 kecilny. dia yg sgt khawatir ktika aku tluka. dn sgt marah ktka ada orang yg brani myakiti ku. dia yg bpikir aku adlh nafasny., berkat Allah yg paling Indah yg tlah dberikan.
jka aku meminta sesuatu pastilh dia wujudkn. ketka aku menangis, dia mdekap tubuh ku, sraya bkata' tangisanmu melukai hatiku'.dgn matany yg begitu sedih.
ketika aku tertawa gembira, dia tersenyum dn memperhatikn sikapku, di dalm hatiny dia sgt bahagia jka aku bahagia, dn dlm hatiny ia bkata bahwa dia tdak mau kehilangnku. dia yg tdak pernah bosan mgucapkn kata cinta kpda ku, dn slalu mdekapku skedar mguatknku.
dia yg tkadang tidak tidur hanya untk mhabiskn waktu menatap aku yg lgi tidur. itulah sbuah kenikmatn baginya. dia yg sgt pintar menutupi kesedihany kpd ku.
aku yg slalu hadir dlm doa ny. semua kebaikn ny, adlh untk ku. sedngkn keburukn ku adlh milikny . dia mencintai aku dgn kebaikn dn keburukanku. dia yg tdak mharap balasn kasih dri ku., karna dia yg sgt tulus.

"dia yg namany tlah tertulis dgn indah di Lauhul Mahfuzh bsama namaku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar