Kamis, 16 Desember 2010

kalian musuh nyata ku...

malam yg bnar2 mbuat ku ingin menghilang. 2 berita tlah mbuat hatiku mati. ptama berita yg tdak penting dan sbenarnya tdak harus ada
dalam hidupku,. teman?? haruskah aku bilang mreka teman?, tman yg tdak baik sja aku sbutkan. mreka yg mcoba myakiti hati ku, dan
mempermainkan aku, mnarik ku dalam kesesatn yg jlas ak hindari. memasukn aku scara izin dalam pmainan kotor mreka. persetan sma mreka
 yg tdak mhargai seseorang lebih tinggi. persetan dgn mreka yg tdak mgerti apa arti myakiti hati org ln,. kesenangn? tau apa yg mreka cari?
 jka seandainy memang kesengangn dan hiburan atau joke smata, mreka sudah dapatkn. persetan dgn mreka yg sok manis d hadapanku,
seolah ingin bteman, seolah mgajak bkumpul. persetan kalian smua,,. dunia tidak membutuhkn kalian, yg hanya bmental tempe. yg lemah imanny.
 hanya bmain dgn api kecil tpi tdak brani mnanggung resiko dri keisengan kalian. apakh kalian mrasa puas dgn bgitu sja mpermainkn org,
mrasa bangga dgn kesuksesn keisengan kalian. tk kalian. persetan, sekutu iblis kalian. kalian hanya mjadi sampah masyarakt yg
hanya bisa memanfaatkan hasil kerja keras orang tua. yg hanya bfoya-foya tanpa ada sedikitpun beban d pundak.
kalian memang tidak mngerti apa itu amnah. kalian memang bukan insan pilihan Allah untk mnanggung sbuah amanah pun dr Nya. dasar kalian
yg tdak pnah dewasa, seharusny aku tidak perlu btemu kalian, orang2 yg merugi..yg hanya bisa mbawa dampak buruk, hasutan kejahilian.
suatu musibah bisa mngenal kalian, seharusny aku tdak perlu bdiri atau du2k bsama kalian,. membuang waktu dgn tidak sedikitpun ,mdapat
kebaiknNya. apa kebaikn yg dapat kalian tawarkn? hanya kelakuan2 bodoh dan tdak bguna. dunia tidak membutuhkn kalian.
ataukah aku yg tidak perlu ada di dunia yg sgt fana ini. dmna kebenaran tdak kta daptkn dgn adil, dmna kebaikan slalu kalah dn tertutup
oleh kemungkaran., dmna orang blomba dalm kesesatn, blomba mdapatkn kenikmatn dunia. dunia memang bukan t4 tinggal yg damai lagi.
akhiri sja dunia ini y Allah, jka dunia hanya bisa mlahirkan org2 yg tak tahu diri, yg lupa drmn ia brasal. bukankah mreka dr air mani?
lalu mreka bagga dgn diriny,. ????
dunia Mu kini sedang dlanda krisis. anak muda tdak lagi mjadi harapan,. orang baik mulai mundur dr psaingan dan memilih mjadi penonton yg
yg tdak bisa mgambil kbijakn. kebijakn milik mreka yg bkuasa dgn sgala kekuasaan kotor mreka. persetan dgn mreka yg dgn tamak memakan
harta org lain.
hai kau tman yg tidak baik, cobalah sekuat mu untuk myakiti aku. cobalah usahamu itu untk melnyapkan aku dr psaingan. cobalh smua taktik
kotormu itu. jalanknlah smua rencana2 busuk mu untuk mbuat aku tpuruk. sampai kau mgakui bahwa aku tidak akn mudah kau kalahkn, tdak
mudah kau rubuhkn. kau kira dgn mudah begitu sja merubuhkn ku, hingga aku lenyap dn kalh dlm psaingan ini?? itu salh besar, aku lah
penantangmu yg bnar2 akn mbuat mu mjdi sampah busuk. hingga kau enyah dri hidupku. aku tlah siap btempur dri lahir, sedangkn kau baru
mgajakku btarung kmaren. langkah yg slah kau ambil teman. kau tidak mgenal musuhmu,. sedang aku tlah mgetahui smua taktik kotormu yg
baru kau rencanakn. karena aku dlahirkn memng untuk btarung, batin, bdanku tlah ter asah sjak lama untk keadaan ini. kau musuh nyata bagiku.
jka aku tdak memerangi kalian, maka dgn kekuasaan Allah, Dia lh yg mnjdi hakim kalian dgn seadil-adilny.
aku tdak akn tgoda lgi dgn hasutan licik, dgn rencana2 busuk. kalian musuh nyata bagiku yg perlu aku perangi.
persetan dgn kalian yg tdak memberi kebaikn kpda ku. kalian pengemis kotor yg menjijikn. penjilat. pantaslah kalian mdapt t4 kembali yg seburuk
burukny. sebaikny kalian cepat mjemput ajal. dunia tdak membutuhkn sampah yg hanya menyumbang bau yg mjijikn.

kalian sampah yg hadir dalm hidupku, yg seharusny cepat aku lenyapkn agar tdak mgotori smua kebaikn dalm diri ku. untuk kalian yg terlaknat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar