Minggu, 12 Desember 2010

aku rindu hal yg sbelumnya tak pnah tpikir untk drindukn,,,,

jika ada satu nama yg harus d izinkan didahulukan masuk surga sblum sya, itulah engkau..ibuku..
mungkin aku akn meminta seorang lagi yg semestiny didahulukn lgi..itulah engkau..bapakku..
jika tidak tlalu menyiksaku...akan ku relakan sbuah nama yg suci mdahului ku lgi..itulah engkau..nenek ku..
jika nama orang ini tdak tdaftar dalm phuni surga, mka dgn kasih syang Allah kpdaku, aku dgn sungguh2 meminta ia masuk jannah Mu mdahuluiku...itulah saudaraku..saudara shidupku.
sedangkn aku tak usah engkau risaukn,, aku tlah tpuaskn jka mreka tlah dahulu mrasakn nikmat yg sesungguhny...cukup bagiku kbahagian mreka.
sdangkn org2 yg kucintai lainnya,,itulah mreka yg wajib mrasakn surga,..

ya Allah kembali lgi kpda Mu, aku memang tdak bsa mlupakan Mu, sesungguhny smua keluh kesah, resah, ktidak nyamanan, prasaan yg sakit, takut, khawatir, cemas, bahagia..itu pada Mu. aku kembali kpda Mu.
ya Allah yg maha pemurah, berkatilah dan brikan cahaya Mu di rumahku, limpahkn lah rahmat dn karunia Mu d dalm rumah ku,,,berikan keadaan yg nyaman, damai dan tentram. jka org yg kucintai itu skrg sdg tidur maka lelapkn lah tdur ny dn berkatilah dalm kententraman. hilangkn lah resah dan rasa khawatirny. lapangknlah untuk nya dadany, mudahkanlah urusanny...
hanya Engkaulah yg bisa mgirim rasa cinta ku di dalm rumahku,,, selamatkn lah org2 yg kucintai dri siksa api neraka dan siksa kuburMu..hindari mreka dri malapetaka, jgan rundung mreka degn kesedihan yg blarut larut. tenangkn lah pikiran mreka.. dan tetap slalu djaln Mu.
 aku benar2 mcintai mreka, tapi sempurnalah cinta Mu kpd mereka,,maka cintai lah mreka sperti mreka mcintai ku. aku hambaMu yg myadari bahwa Engkau Yg benar2 Maha Pengasih, dn Pengampun. aku mencintaiMu lebih dri apapun, bahkn nyawa ku atau nyawa org2 yg plg kucintai.
jika aku mati, matikan lah aku dalam keadaan yg baik. dan ka mreka meninggalkn ku tuk slama2ny, mka wafatknlah mreka dalm keadaan yg sebaik baikny, dalm kesholehan dn beriman kpd Mu.


aku rindu mreka yg ku cinta, ibuku, bapakku. mreka yg Engkau berkati dalm Kasih syang, kbahagian.
aku rindu keadaan rumah yg bgtu hangat walau tkadg tlalu dingin,.mungkin aku tidak akn lagi mrsa keadaan yg tlalu dingin itu. walaupn aku buta thadap kasih syg seorg yg pnah dsampingkn, aku bnar2 minta maaf dn ampun kpd dia, org yg pnah ku pandang sbelah mata. hanya Allah yg mnyangi mu, lebih dri cintamu kpd ku. Allah lah mjadi wakil kkasih syg yg tak ku bals, maafkn aku yg pnah meminta mu untk tidak hadir. smua kesalahn dn kbodohan hati itu dri ku, yg buta kasih sygmu. smoga ada ampunan untkku tuk kbodohan hati ini..aku hanya bdoa ats kbaikan mu kpd Allah, Dia yg sempurna kasih syangny......."bapak, puti minta maaf".

ibu, smoga ada rahmat dn ridho Allah dlm kesabaranMu mdidik kmi, anak2mu yg blum sempurna. kesabaranmu kpd  org yg kau cintai, dn kesabaranmu kpd org yg kau cintai tpi kini kau mulai mmudarkanny, smoga ada kbaikn Allah yg mgubah situasi krengangnmu kpd dia yg mulai memudar...smoga Allah mberi mncerahn pikiran dn hati kpd engkau yg mulai dpudarkn ibuku..."bungsu yg slalu lalai dn keras kpala". smoga kebaikn Allah bsamamu.

aku mohon ampun kpd Engkau, Allah, Tuhan semesta alam atas dosa dn kslahanku, serta ats kelalaianku kpp Mu,.Engkau yg pantas untuk t4 mmohon doa srta ampunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar